-->

Lowongan Kerja Terbaru S1 Unilever

Saat ini banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan nama besar perusahaan untuk menjebak pelamar kerja bisa dibilang lowongan kerja palsu. modusnya pihak rekrutmen meminta untuk mengirimkan sejumlah uang untuk alasan yang tidak jelas, padahal rekrutmen manapun tidak seperti ini, alias tidak dipungut biaya, jika ada demikan, maka anda segera hindari! Cara yang digunakan dengan memasukan informasi palsu dari sebuah perusahaan besar atau menciptakan perusahaan fiktif karangan mereka sendiri. Oleh karena itu waspadalah. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Unilever, unilever merupakan perusahaan multinasional bergerak dalam memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. 

Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah  mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. dan pada tahun 2017 ini Unilever kembali  membuka lowongan kerja terbaru , berikut informasi selengkapnya :



Posisi :
  • Asst. Customer Service Operations Manager
MAIN JOB PURPOSE:
  • To ensure customer service level for MTDA hit the optimum number.

JOB SUMMARY

  • The position will work mainly on order management and order validation of customer order, both EDI and manual order. This will include analysis of distribution network and designing suitable ways of working to meet customer demand
  • The position will work closely with our logistic team to ensure all the valid order executed on time
  • The position will work closely with our planning and stock management team to ensure stock availability for customers
KEY REQUIREMENTS
  • S1 Industrial engineering  or management operation
  • Min 1 year experience is preferred

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan daftarkan diri kalian melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser