-->

Lowongan Kerja Dishub Kota Bandung

beberapa pertanyaan interview kerja yang akan diajukan ke anda, sepertu ceritakan mengenai diri Anda, biasanya pertanyaan ini ada di bagian awal-awal saat interview kerja, disini anda bisa cerita apa saja mengenai diri anda bahkan pekerjaan serta pengalaman kerja yang sudah anda dapatkan, tentunya anda harus ceritakan yang bagus-bagusnya ya. yang kedua, Mengapa ingin bekerja di perusahaan dan memiliki posisi ini? inilah yang harus anda persiapkan sebelum tes wawancaram karena anda harus mengetahui latar belakang dari perusahaan, anda tentu bisa semakin mudah jika anda mengetahui tentang perusahaan, dan anda cukup menceritakan ketertarikan pada posisi tersebut dan tentunya sesuai kualifikasi dan anda punya potensi besar untuk menjabat posisi tersebut. pertanyaa ketiga yang sering diajukan 'Mengapa Anda berhenti bekerja dari perusahaan Anda sebelumnya?' disini anda tidak perlu menjelek-jelekan siapapun termasuk perusahaan anda yang lama, tetap senyum dan positif dalam menjawab pertanyaan. 

anda bisa menjawab singkat dengan mendapat peluang karir yang lebih baik, kesempatan untuk mencoba hal yang baru, ingin berkarir bersama perusahaan ini, dll. pertanyaan keempat 'Apa yang menjadi keahlian yang Anda? disini anda boleh sombong, artinya anda ceritakan semua apa yang menjadi keahlian anda, kepribadian anda seperti apa, pengalaman kerja anda, pokoknya semua yang positif silakan anda ungkapkan. dan terakhir pertanyaannya 'Berapa gaji yang Anda inginkan? jika anda ditanya, jawab saja mengikuti gaji pada umumnya di perusahaan tersebut. tidak terlalu baik jika anda langsung menyebut nominal gaji yang anda inginkan, urusah cocok tidak cocok, nanti anda bisa nego pada penandatanganan kontrak kerja. Semoga tips ini bermanfaat ya, berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan dari dishub,Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (disingkat Kemenhub RI) yaitu sebuah kementerian yang ada di pemerintah Indonesia yang membidangi urusan transportasi.  Kementerian Perhubungan  punya tugas dalam menyelenggarakan urusan di bidang perhubungan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.


Saat ini Dishub Kota Bandung sedang membuka lowongan kerja untuk posisi : Teknis APILL dan Pengelola Operation ROom ATCS

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki sertifikat keahlian operator ATCS
  • Lulusan dari D3 transportasi dan DIV/S1 semua program studi
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat dengan narkoba dan masalah hukum

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap ke :
Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandung
Bidang Manajemen Transportasi dan Parkir
Jl Soekarno Hatta No 205 Bandung
cp: 081222333169 Andri Fernando

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser